Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,251.07
-2.02%
Ethereum (ETH)
$84.81
-1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.79
-4.7%
XRP (XRP)
$0.289191
-3.29%
EOS (EOS)
$1.85
-1.07%
Ambit Mining Umumkan Pra-Penjualan Tokennya Mulai 10 April 2...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Press Release

Ambit Mining Umumkan Pra-Penjualan Tokennya Mulai 10 April 2018

Siaran Pers Bitcoin: Ambit Mining dengan senang hati mengumumkan bahwa acara presale mereka hampir tiba, dimulai pada 10 April 2018. Kontribusi presale, memiliki kesempatan untuk menerima bonus 20% pada pembelian token yang nanti akan mereka lakukan.

25 Maret, 2018. Georgia, Tbilisi: Ambit mining adalah perusahaan infrastruktur generasi berikutnya, yang memanfaatkan kinerja cloud dan layanan hosting. Ambit memiliki rekam jejak dan pengalaman dalam menjalankan operasi penambangan/mining yang sukses. Perusahaan telah membangun 1 juta fasilitas pertambangan terdiversifikasi di Zona Ekonomi Bebas Tbilisi dan fasilitas hosting 5 MW, yang telah mencapai 100% ROI hanya dalam 5 bulan.

Dengan membangun proyek yang sukses ini, Ambit sekarang bertujuan untuk meningkatkan operasinya menjadi 20 MW dan mengundang para penggila mining untuk bergabung dengan keluarga Ambit mining. Pengalaman tim Ambit dalam bidang ini membantu perusahaan untuk mendapatkan kemitraan, dengan produsen perangkat keras terkemuka dan perusahaan yang akan memungkinkan kami untuk menjalankan operasi penambangan yang sukses dan menguntungkan.

Ambit Ethos

Energi Yang Ramah Lingkungan

Semua unit penambangan Ambit didukung oleh 100% energi hidro terbarukan, memastikan biaya rendah dan pasokan listrik yang ramah lingkungan serta terbarukan hanya 5 sen per kWh.

Lokasi

Ambit farm terletak di Georgia, salah satu negara paling ramah crypto di dunia, dengan melimpahnya listrik yang terbarukan tersebut dan peraturan pemerintah yang baik.

Pengalaman

Ambit mining telah berhasil membangun 1 MW diversifikasi farm di Georgia, yang menghasilkan lebih dari 1,3 juta keuntungan per tahun, dengan pengalaman ini kami bertujuan untuk memperluas operasi kami dan untuk berbagi keuntungan dengan komunitas.

Teknologi

Ambit Mining akan bermitra dengan produsen perangkat keras pertambangan besar dan akan menginstal solusi teknologi pendinginan dan pengkabelan canggih untuk mengoptimalkan biaya dan memastikan keuntungan yang maksimal

Pemegang Token Asli Akan Menerima Manfaat Sebagai Berikut

Token dengan Pembayaran

Pemegang token akan berhak atas bagi hasil dari operasi penambangan dan hosting Ambit, yang akan dibayarkan dua kali seminggu dalam bentuk ETH dengan basis pro-rata.

Resiko Diversifikasi

Ambit memberi peluang untuk resiko diversifikasi, dengan berinvestasi di infrastruktur pertambangan. Karena farm akan menambang menggunakan ASIC dan GPU, pendapatannya tidak bergantung pada kinerja satu koin.

Desentralisasi

Ambit percaya pada bisnis berbasis komunitas dan desentralisasi, sehingga 85% dari total pasokan token akan tersedia untuk penjualan publik.

Kepemilikan

Dalam hal penjualan aset, seperti ASIC atau GPU, ketika mereka menjadi usang, hasil penjualan akan dibayarkan kepada pemegang token secara pro-rata.

Hak Voting

Pemegang token akan memiliki hak suara, yang berarti bahwa mereka akan dapat berpartisipasi dalam keputusan bisnis tertentu, ketika datang ke inovasi dan peningkatan operasi kami.

Penjualan Ambit Token

Pra-penjualan token akan dimulai awal April dan penjualan utama akan dimulai pada pertengahan April. Kontributor presale memiliki kesempatan untuk menerima bonus 20% pada pembelian mereka.

Harga Token akan setara dengan 0,5 USD, tergantung pada tanggal pembelian.

Tim

Tim Ambit dan penasehat terdiri dari para profesional berpengalaman dari berbagai bidang; Beka Vashakidze CEO dan co-founder, yang telah membangun dan mengelola operasi penambangan sebelumnya, Kay Khemani CEO Spectre.ai dan mantan direktur eksekutif Goldman Sachs, Miguel Palenica CIO Qtum, Nodar Kolmakhidze CIO dari Cindicator, Davit Mrelashvili Region memimpin ZenCash , Chief Marketing Officer Hitesh Juneja di SPECTER dan Andrii Matiukhin Kepala Direktur Teknik di Hacken.

Tentang Ambit

Di Ambit kami percaya pada bisnis berbasis masyarakat dan desentralisasi – ide inti di balik konsep cryptocurrency. Untuk tetap setia pada keyakinan ini dan janji desentralisasi, kami memutuskan untuk menawarkan sebagian besar token kami – 85% untuk publik, sementara 15% sisanya dibagi di antara tim dan penasihat, cadangan perusahaan dan kampanye bounty.

Kunjungi Website: https://ambitmining.io/welcome

Baca Whitepaper: https://ambitmining.io/doc/Ambit-WhitePaper.pdf

Tonton video YouTube: https://www.youtube.com/c/CryptoCurrencyNetwork

Follow di Facebook: https://www.facebook.com/AmbitMining/

Follow di Twitter: https://twitter.com/AmbitIco

Chat di Telegram: https://t.me/CCNChat

Instagram: https://www.instagram.com/ambitmining/

Reddit: https://www.reddit.com/r/AmbitMining/

Kontak Media

Nama: Mikheil Todua

Lokasi: Tbilisi, Georgia

Email: pr@ambitmining.io

Ambit adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer