Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Altcoin Dapat Membuat Pemiliknya Bahagia Dan Juga Menangis

Berita, Berita Altcoin, Edukasi

Altcoin Dapat Membuat Pemiliknya Bahagia Dan Juga Menangis

Ada beberapa perubahan yang cukup menarik pada top 10 altcoin CoinMarketCap pada minggu ketiga di bulan April.

Litecoin Mendorong Dash Untuk Kembali Lagi

Pertarungan antara Litecoin dan Dash pada posisi nomor empat sangat epik sehingga keduanya saling menggantikan satu sama lain. Untuk keempat kalinya kedua entitas ini saling menggeser.

Namun, Litecoin atau perak kriptocurrencies ini telah mengakhiri pertempurannya dengan bentangan Market Cap lebih dari $ 180 juta. Para analis berpendapat bahwa dorongan keuntungan secara mendadak ini berasal dari prospek aktifasi SegWit. Harga pasar LTC yang semula $ 10,71 per unitnya pada akhir minggu kedua bulan April melonjak menjadi sebesar $ 13,49 per unitnya pada hari Minggu malam kemarin.

Dalam sebuah konferensi meja bundar yang digelar pada hari Jumat, pemangku kepentingan Litecoin memutuskan untuk meluncurkan pemungutan suara yang kemungkinan besar menjadi tolak ukur dalam pengaktifan SegWit. Langkah ini telah menyelamatkan mereka dari permusuhan yang telah menimpa perintis kripto, Bitcoin.

Monero dan Ethereum Classic

bitcoin

Ethereum Classic yang kini sedang on fire telah membuat Monero menjadi korban utamanya. Sebenarnya, Monero kehilangan peringkat keenamnya karena adik dari Eter ini secara singkat merebut posisinya pada hari Jumat kemarin namun monero dengan cepat mendapatkannya kembali. ETC ternyata belum selesai membuat perubahan harga dan pada hari Minggu kemarin kembali menguat dan menggeser posisi Monero.

Harga pasar ETC sedikit mengalami kenaikan dari $ 2,65 per unitnya dan naik hingga harganya mencapai $ 3,96 per unitnya.

Ethereum Classic saat ini banyak membuat senyuman di wajah para pemegangnya.

MaidSafeCoin dan PIVX

PIVX datang entah dari mana untuk menggeser MaidSafeCoin pada posisi terbawah dari top 10.

Tapi kripto dari Skotlandia ini seperti biasanya telah menunjukkan kekuatan dan ketahanannya dan kembali menggeser PIVX keluar dari zona top 10 pada hari Kamis. PIVX melenggang di sekitar nomor 14 dengan penurunan yang sangat menyedihkan sebesar 19,41 persen. Apakah ada keajaiban yang bisa membuatnya kembali ke peringkat 10 teratas?

Tapi untuk saat ini, Maidsafe telah membuktikan diri bahwa Siapapun bahkan Anda tidak dapat menggesernya. Pekan lalu merupakan minggu yang menarik bagi pasar kripto dan Kami mengamati pasar dengan penuh semangat untuk memperbarui perkembangan baru untuk Anda.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Altcoin Dapat Membuat Pemiliknya Bahagia Dan Juga Menangis

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer