Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,476.41
-0.12%
Ethereum (ETH)
$204.26
-0.03%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.72
2.2%
XRP (XRP)
$0.461956
1.79%
EOS (EOS)
$5.42
0.35%
Aitheon Berunding dengan Perusahaan Global Terkemuka untuk M...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Aitheon Berunding dengan Perusahaan Global Terkemuka untuk Mengintegrasikan Platform Berbasis Blockchain dengan Solusi Bisnis Terpopuler

Siaran Pers Bitcoin: Para pemimpin bisnis kini berencana untuk memanfaatkan kombinasi unik Aitheon AI, Robotika, IoT, cryptocurrency, dan Human Specialists untuk membangun kelas baru solusi bisnis

4 April 2018 – Tallinn, Estonia– Aitheon, pembuat platform blockchain pertama di dunia yang mengintegrasikan AI, robotik, IoT, Human Specialists dan cryptocurrency, mengungkapkan sejumlah diskusi yang sedang berlangsung dengan perusahaan global terkemuka, mengeksplorasi cara-cara untuk memperluas solusi mereka memanfaatkan platform revolusioner Aitheon.

Layanan Leasing & Financial Services Limited India (IL&FS), adalah salah satu perusahaan pengembangan dan pembiayaan infrastruktur terkemuka di dunia. Dua rumah pembangkit listrik baru-baru ini bertemu untuk membahas penerapan sistem otomatis untuk berbagai aplikasi. Bekerja di AS, Timur Tengah, dan Asia, kerja sama ini akan memungkinkan Aitheon dan IL&FS untuk bersama-sama melayani klien dengan solusi penanganan dan penyimpanan bahan robotik yang sepenuhnya otomatis. Persyaratan yang tertunda terpenuhi, kemitraan ini juga akan memungkinkan bisnis yang berjalan di platform Aitheon akan dibiayai oleh IL&FS. Aitheon juga telah menandatangani perjanjian dengan Kaynes Technology untuk layanan manufaktur, di mana Aitheon juga ikut mendirikan kantor di India.

Pimpinan Aitheon juga bertemu dengan para eksekutif dari Bank Dunia yang berbasis di Washington DC, mengenai kemungkinan penggunaan token Aitheon dan integrasi pembayaran menggunakan cryptocurrency AIC. Pertemuan juga diadakan dengan para pemimpin di SAP, salah satu pemasok solusi perangkat lunak bisnis terkemuka di dunia, untuk mengeksplorasi kemitraan guna memungkinkan berbagi informasi antara dua platform. Aitheon dan Microsoft Technology Center di Dubai akan segera bertemu untuk membahas kemungkinan sinergi antara platform Aitheon dan solusi back-office Microsoft.

Platform Aitheon juga memungkinkan penggabungan robot eksternal, kendaraan otonom dan semi-otonom, dan berbagai macam sensor ke dalam solusinya. Eksekutif Aitheon percaya bahwa menghubungkan dengan perangkat yang paling luas, dari banyak produsen, meningkatkan fleksibilitas dan nilai platform dan membantu mendorong adopsi dan peningkatan untuk pelanggan akhir (s).

Aitheon menjajaki integrasi Decibel.LIVE sensor dan solusi dalam platform Aitheon untuk membuatnya dapat diakses oleh pengguna Aitheon. Sebuah perusahaan yang berbasis di Belanda, Decible.Live telah menciptakan platform pemantauan kebisingan canggih yang menggabungkan data sensor real-time dengan kontrak cerdas berbasis blockchain untuk menghasilkan hasil yang terbuka, dapat diverifikasi dan kompensasi instan langsung kepada pihak yang terkena dampak.

Eksekutif di Aitheon juga sedang dalam pembicaraan dengan, Next Future Transportation, Inc., dari San Jose, CA, perusahaan yang memelopori solusi transportasi baru yang memanfaatkan pod transportasi otonom. Jika konsensus tercapai, kedua perusahaan akan mengintegrasikan kendaraan tanpa pengemudi Next dalam platform Aitheon untuk memanfaatkan fleksibilitas perintah dan kontrol manusia untuk meningkatkan teknologi mereka.

Diskusi juga dilakukan dengan perusahaan yang berbasis di Dubai untuk mengintegrasikan jenis baru layanan pembayaran berbasis suara yang aman. Perusahaan ini menawarkan solusi pembayaran yang menggunakan gelombang suara untuk mengaktifkan pembayaran berbasis-proximity yang benar-benar aman dan cepat secara jarak jauh melalui blockchain.

Andrew Archer, Pendiri dan CEO Aitheon berkomentar;

“Sangat menggembirakan untuk melihat tingkat ketertarikan platform Aitheon yang menarik di panggung dunia. Gagasan tentang AI, robotik, dan manusia yang bekerja bersama dalam ekosistem simbiotik menangkap imajinasi. Bukan hanya karena itu novel – tetapi karena itu berhasil. Platform Aitheon memungkinkan para pemimpin yang berpikiran maju untuk membayangkan solusi dan memanfaatkan inovasi di seluruh industri yang tidak pernah mungkin tercapai sekarang.”

Tentang AITHEON

Lebih dari sekedar konsep, Platform Aitheon sudah bisa diakses secara penuh dan berguna untuk mendaftarkan pengguna baru setiap harinya. Dengan lebih dari tujuh tahun pengembangan dan pengujian dunia nyata di belakang inti, Platform Aitheon memungkinkan organisasi untuk menggabungkan karya manusia dan mesin cerdas untuk mengotomatisasi fungsi back-end seperti layanan pelanggan, rekrutmen, pemenuhan, transportasi dan logistik, entri data dan pengambilan, remote piloting kendaraan semi-otonom dan masih banyak lagi. Platform Aitheon secara komersial didukung oleh token cryptocurrency perusahaan itu sendiri.

Penjualan Token Aitheon dimulai pada tanggal 20 April pukul 17:00 UTC, dimulai dengan diskon 30%.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam Penjualan Token, kunjungi situs web: https://www.aitheon.com/

Baca White Paper – https://www.aitheon.com/assets/Aitheon_Whitepaper_v1.20.pdf

Telegram: https://t.me/aitheon

Twitter – https://twitter.com/AitheonOfficial

Tim – https://www.aitheon.com/team

Bergabunglah menjadi Whitelist – https://www.aitheon.com/users/signup

Kontak Media

Nama Kontak: Erica Harvitt

Kontak Email: press@Aitheon.com

Aitheon adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer