Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,612.86
4.92%
Ethereum (ETH)
$94.94
4.43%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.45
5.25%
XRP (XRP)
$0.313136
2.7%
EOS (EOS)
$2.02
11.63%
AICoin Tunjuk Jon Matonis Sebagai Anggota Pertama ICO Start-...

Press Release

AICoin Tunjuk Jon Matonis Sebagai Anggota Pertama ICO Start-up Investment Board

Singapura – AICoin ICO, kolektif investasi tokenized pertama di dunia, mengumumkan pengangkatan Jon Matonis, sebagai salah satu pendiri asli Bitcoin Foundation AICoin Start-up Investment Board. AICoin merupakan sebuah layanan investasi pasif pertama yang diciptakan oleh First Global Credit, sebuah perusahaan pasar modal blockchain yang telah melayani ekosistem kriptocurrency sejak tahun 2014.

AICoin bukanlah token yang dibuat untuk memberikan dana kepada orang banyak untuk memulai usaha. AlCoin adalah token yang bertujuan khusus yang dibangun di atas blockchain Ethereum yang memungkinkan pemegang token mendapatkan keuntungan dari strategi investasi 2 tahap. Tahap pertama strategi ini mengambil 100% modal yang dihasilkan dari ICO dan menggunakan keputusan yang dihasilkan oleh intelijen buatan untuk menjual, mengidentifikasi peluang pasar dan mengeksploitasi mereka secara 24/7.

Seiring dengan bertambahnya keuntungan perdagangan, mereka akan dialokasikan ke kolam investasi yang digunakan untuk melakukan investasi reguler dalam usaha intelijen buatan dan start up blockchain, sehingga menentukan tahap kedua dari strategi investasi. Startup yang berfokus pada kedua teknologi ini akan didistribusikan setelah penutupan ICO pada 28 Agustus.

“Penelitian menunjukkan bahwa keputusan yang lebih baik dapat dicapai oleh sekelompok orang yang membawa beragam perspektif, keterampilan, dan pengalaman ke proses pengambilan keputusan daripada mengandalkan keputusan yang dibuat oleh kelompok kecil dan berpotensi bias. Jadi, sementara potensi keuntungan dari A.I. kami. Driven cryptocurrency trading adalah hal yang sangat menggairahkan, kami percaya bahwa peluang yang lebih besar berasal dari investasi pada blockchain dan artificial intelligence start-up; Dua yang paling mengganggu dan karena itu berpotensi mengubah dunia teknologi untuk memukul pasar sejak adanya Internet. “

Mr. Matonis telah menyetujui sebuah posisi di Badan Penanaman Modal. Dia membawa banyak pengetahuan dan wawasan luar biasa karena berkaitan dengan teknologi start-up yang dipilih. Sebagai Direktur Pendiri The Bitcoin Foundation, Jon sangat dianggap sebagai tokoh masyarakat dan pemimpin pemikiran di pasar mata uang digital. Jon telah memegang posisi eksekutif sebelumnya dengan Hushmail, VeriSign dan Tradehill. Sebelumnya dalam karirnya, Jon menduduki posisi senior bersama Sumitomo Bank dan VISA International. Dia adalah pembicara, kontributor, dan penulis utama yang sering tampil di acara dan publikasi yang fokus pada bisnis dan teknologi fintech terkait.

Marcie Terman, COO dari First Global Credit mengatakan hal berikut sehubungan dengan pengangkatan ini:

“Jon telah berperan sebagai penasihat First Global Credit dan salah satu orang pertama yang secara terbuka mengekspresikan kegembiraan mereka atas AICoin. Dia adalah individu yang sempurna untuk Dewan Investasi. Dia membawa sejumlah pengalaman dan wawasan yang signifikan serta antusiasme yang tak terkendali dalam mengidentifikasi peluang di teknologi blockchain dan teknologi kecerdasan buatan.”

Mengenai pengangkatannya, Mr Matonis membuat pernyataan berikut:

“Posisi dewan investasi ini akan memberi saya kesempatan untuk merekomendasikan investasi yang masuk akal di sektor ini yang benar-benar memanfaatkan sifat keterbukaan global dan kekekalan. Menurut saya, token ini mungkin merupakan salah satu peluncuran paling menarik dan inovatif di pasar ICO sampai saat ini. Gagasan menghasilkan keuntungan dari AI sebagai mesin untuk pengembangan teknologi AI dan blockchain lainnya sama-sama terinspirasi dan visioner. Saya berharap bisa melayani pemegang token dan mata serta telinga pasar dengan mengidentifikasi gagasan terkaya untuk pertimbangan dan investasi lebih lanjut.”

Tentang First Global Credit

First Global Credit adalah perusahaan pembiayaan pertama di dunia yang membawa peluang keuntungan yang ada dalam beragam, termasuk pasar mainstream yang berada dalam jangkauan pemegang mata uang digital. Dengan hadir di Jenewa, London, dan Hong Kong, perusahaan tersebut bertindak sebagai broker pasar netral dan BUKAN perusahaan perdagangan CFD yang mengambil posisi terhadap pelanggan. Perusahaan ini telah didirikan dengan tujuan menyediakan layanan yang menerima kriptocurrency sebagai aset berharga yang bisa digunakan untuk menghasilkan return. Mereka memberikan layanan ini dengan fokus pada layanan pelanggan yang umumnya tidak ditemukan di perusahaan mata uang digital. First Global berkomitmen untuk membantu klien dalam memenuhi tujuan keuangan mereka untuk portofolio mata uang digital mereka. Sistemnya dibangun dengan menggunakan teknologi dan keamanan kelas bank dan ditempatkan di Financial Grade Data Center dengan kemampuan failover. Proses nya dirancang untuk menjamin kerahasiaan pelanggan di samping keamanan aset mereka.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk berinvestasi di ICO, kunjungi account.aicoin.io.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AICoin – https://aicoin.io
Ketahui lebih lanjut mengenai First Global Credit – https://www.firstglobalcredit.com/
Setup an account at – https://account.aicoin.io

Kontak Media

Nama: Marcie D Terman
Email: press@firstglobalcredit.com
Lokasi: Singapore

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer