Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,478.95
-0.67%
Ethereum (ETH)
$203.97
-1.0%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.02
-0.4%
XRP (XRP)
$0.452647
-1.36%
EOS (EOS)
$5.41
-0.75%
Ahli Keuangan Mengkonfirmasikan Sentimen bullish Bitcoin

Berita, Berita Bitcoin

Ahli Keuangan Mengkonfirmasikan Sentimen bullish Bitcoin

Chris Kline, seorang co-founder dan COO di Bitcoin IRA, mengidentifikasi tanda-tanda kenaikan harga Bitcoin yang akan mencapai USD $ 40.000 dalam beberapa bulan ke depan.

Bitcoin (BTC) $ 6488.61 + 0,1% kenaikan yang stabil dan berkelanjutan yang mengarah ke level harga $ 7.000 USD menyebabkan beberapa investor besar melihat data dan mencoba mengidentifikasi indikator yang dapat mengkonfirmasi apakah tren bearish sekarang sudah berbalik arah menjadi tren bullish.

Dalam artikel yang di terbitkan di Forbes, Chris Kline mengidentifikasi tanda-tanda bullish Bitcoin dan memprediksi bahwa “harganya mungkin dapat mencapai $ 40.000 di akhir 2018 dan bisa terus naik sampai 2019.”

Prediksi Kline sejalan dengan prediksi investor miliarder Marc Lasry, yang juga memperkirakan bahwa harga Bitcoin akan mencapai USD $ 40.000 dalam beberapa tahun karena cryptocurrency terus menunjukkan tanda-tanda adopsi massal dan akses lebih mudah untuk kegiatan berdagang.

Optimisme Kline didasarkan pada keyakinan bahwa ketidakpastian peraturan yang mempengaruhi pasar crypto sedang diselesaikan, dan SEC nantinya juga akan menyetujui Bitcoin Exchange Traded Fund (ETF) sesegera mungkin.

Jika ETF diterima, saya yakin bitcoin akan jauh lebih mudah untuk diakses oleh berbagai investor yang lebih besar yang ingin berinvestasi dalam crypto fund daripada langsung ke crypto itu sendiri.

Untuk menggambarkan situasi Wall Street dan ruang crypto yang sudah mulai “terjalin,” Kline mengacu pada fakta bahwa Goldman Sachs dilaporkan berencana untuk memulai operasi perdagangan Bitcoin. Dan dia memperkirakan bahwa tingkat adopsi Bitcoin di antara lembaga keuangan akan terus berlanjut,

Misalnya, pada Juli 2018, Kantor Paten dan Merek Dagang AS memberikan paten kepada MasterCard untuk metode transaksi cryptocurrency. Pemberian paten ini telah menyegarkan investor crypto karena, Tom Lee, salah satu pendiri Fundstrat Global Advisor, mengatakan “Ini benar-benar memvalidasi gagasan bahwa uang digital, atau uang berbasis blockchain, adalah bentuk transaksi yang valid.”

Kline juga berpendapat bahwa selain lonjakan harga Bitcoin, momentum juga dibangun dari perspektif blockchain. Untuk memperkuat argumen ini, ia menunjukkan bahwa jumlah transaksi harian melampaui setidaknya 230.000 transaksi, “tertinggi sejak awal tahun ini.”

Apakah ETF dapat meningkatkan tingkat adopsi dan masuknya dana besar ke market crypto?

Gambar

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer