Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,473.56
-0.58%
Ethereum (ETH)
$202.94
-1.07%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.85
-1.24%
XRP (XRP)
$0.442212
-2.31%
EOS (EOS)
$5.38
-1.07%
AGT Memperkenalkan Teknologi Blockchain ke Pasar Agregasi Wi...

Press Release

AGT Memperkenalkan Teknologi Blockchain ke Pasar Agregasi Wisata dan Travel

24 November 2017, Tallinn, Estonia – AGT Technologies, perusahaan solusi blockchain merevolusi industri perjalanan/travel dan pariwisata dengan menerapkan teknologi ledger yang terdesentralisasi. Platform ini memanfaatkan blockchain Ethereum dan kemampuan kontrak cerdasnya untuk menghilangkan kompleksitas seputar segmen industri. Sebagai penawaran produk awalnya, perusahaan ini menciptakan layanan agregasi taksi berbasis blockchain dengan transparansi dan efektivitas biaya yang lebih besar dibandingkan dengan pemain mainstream yang ada seperti Uber, Lyft, dan lainnya.

Platform agregasi taksi terdesentralisasi berbasis keanggotaan didukung oleh AGT Tokens asli, yang ditawarkan perusahaan sebagai bagian dari kampanye crowdsale-nya. Platform ini telah menghasilkan total 54 juta ERC20 token, yang berpotensi untuk melayani sebagian besar pasar yang saat ini memiliki lebih dari 1,2 miliar pelanggan di seluruh dunia.

Pencipta Platform AGT telah memperhitungkan berbagai kekurangan model agregasi cab saat ini, termasuk kurangnya transparansi dalam penetapan harga untuk pelanggan dan komisi yang harus dibayar oleh pengemudi di tengah meningkatnya persaingan. Dengan memperkenalkan ekonomi token yang terdemokratis menjadi salah satu penggerak pertama dalam “Ekonomi Bersama”, Platform AGT menghilangkan perantara dan menggantikannya dengan sistem bertenaga kontrak cerdas otomatis, yang memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan sebagian besar pendapatan mereka, yang pada gilirannya akan membuat wahana jauh lebih murah bagi pelanggan.

Selain manfaat biaya, platform ini juga memberikan keamanan tambahan bagi pelanggan dengan fitur seperti live tracking dan masih banyak lagi. Ini mendukung beberapa model pemesanan taksi – Model Aggregator dan Kepemilikan untuk kenyamanan kedua drive dan pelanggan.

Bisnis perusahaan, serta model teknologi, telah diperiksa oleh beberapa ahli hukum terkemuka dan hacker etis untuk memastikan kepatuhan di berbagai aspek.

Platform tersebut memulai putaran pendanaan kelompok secara tertutup mulai 23 November 2017. Ini akan diikuti dengan token pre-sale, yang dijadwalkan untuk ditayangkan pada tanggal 1 Desember 2017, dan main crowdsale tanggal 15 Desember 2017. Tujuan perusahaan untuk melengkapi pengembangan platform pada bulan November dan melepaskannya ke penggunaan umum pada bulan Mei 2019.

Menyusul keberhasilan proyek agregasi taksi blockchain, AGT akan mengalihkan fokusnya pada solusi Hotel and Airline Aggregation.

Informasi lebih lanjut tentang proyek dan penjualan token tersedia di – www.agttoken.com.

Tentang Teknologi AGT

AGT Technology adalah platform blockchain yang bercita-cita untuk menciptakan ekosistem yang memperluas cakupan penerapan teknologi ledger terdesentralisasi dengan mengatasi batas-batas komersial. Selain fokusnya pada industri perjalanan dan transportasi, AGT Technology juga berkomitmen terhadap kegiatan filantropi.

Pelajari lebih lanjut tentang AGT Technologies pada – http://agttoken.com

Temukan AGT Technologies di Facebook – https://www.facebook.com/agttoken/

Follow AGT Technologies di Twitter – https://twitter.com/AGTtoken

Join AGT Technologies community di LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/agttoken/

AGT Token di YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCR0YDocdrVIANIyRCDgJSPw

Kontak Media

Nama: Nitesh Chopra

Email: nitesh@agttoken.com

Lokasi: Tallinn, Estonia

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer