Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,422.57
-3.98%
Ethereum (ETH)
$88.68
-4.96%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.74
-3.39%
XRP (XRP)
$0.299525
-2.67%
EOS (EOS)
$1.85
-8.62%
AgroTechFarm ICO: Go Organic dengan ATF Homegrower

ICO Review, Press Release

AgroTechFarm ICO: Go Organic dengan ATF Homegrower

CEO AgroTechFarm Ilya Tsigvintsev memiliki hubungan pribadi dengan ATF Homegrower. Baginya mengembangkan alat lebih merupakan perjuangan pribadi daripada usaha bisnis. Karena kondisi kesehatan makanan organik adalah sebuah solusi besar. Inilah ceritanya!

Makanan organik: makanan serta obat yang lebih baik

Ilya bukanlah seorang remaja yang berjerawat. Namun, pada umur 20 ia mulai mengalami ruam merah yang terlihat sangat mirip seperti jerawat. Awalnya dia mengira ini adalah masalah remaja dan tidak melakukan perawatan selama bertahun-tahun. Namun, 5 tahun kemudian, di umur 25 tahun kondisinya makin memburuk. Ia pikir itu hanya kondisi kulit saja dan ia mengunjungi cosmetologist. Mereka mengatakan kepadanya bahwa ini bukan jerawat biasa, tubuhnya penuh dengan racun. Penyebab yang paling mungkin terjadi – gizi buruk. Saran mereka adalah agar sistem pencernaannya diperiksa sebelum mengalami hal yang lebih buruk.

Sayangnya, ahli kosmetik itu benar dan jerawat Ilya adalah gejala dari masalah kesehatan yang lebih serius. Penyebab kondisi kulitnya adalah masalah pencernaan yang mendasarinya – gastritis duodenum (usus kecil). Salah satu kemungkinan penyebabnya adalah kontak dengan asam kaustik dan zat semacam itu.

Sepertinya aneh, bukan? Bagaimana zat yang menghancurkan jaringan organik (tubuh adalah jaringan organik) berakhir di makanan kita?

Asam kaustik pada tomat dan tanaman lainnya

Ternyata penggunaan asam kaustik sangat umum terjadi. Nilai Googling memberi sekitar 2 juta hasil. Ilya tidak mungkin menjadi korban pertama dari hal ini. Petani menggunakan bahan kimia ini bersama dengan semprotan silikon dan pewangi untuk membuat tanaman mereka bertahan lebih lama, lebih besar dan lebih menarik secara visual.

Meskipun isu ini paling menonjol di India, menurut produsen Ilya di Eropa juga menggunakan praktik ini saat mengimpor bahan makanan ke Rusia karena jarak yang sangat jauh.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi, banyak jurnal medis berisi makalah peer-review mengenai masalah ini. Atau jika Anda merasa terlalu malas untuk membaca coba lihat video ini.

Ingin sesuatu yang dilakukan berhasil dengan baik? Lakukan sendiri!

Dokter mengatakan kepada Ilya bahwa bahan/makanan organik adalah langkah terpenting untuk meningkatkan kesehatannya.

Sayangnya, selama musim dingin di Rusia tidak mungkin menanam tanaman apapun. Artinya hampir semua tanaman di pasaran, telah menempuh perjalanan lebih dari 2.500 km. Menjaga tomat agar tetap segar selama perjalanan seperti itu mungkin membutuhkan banyak semprotan silikon dan asam kaustik.

Dimana regulator yang menangani kasus seperti ini. Nah, meski banyak petani di Eropa menjalani sertifikasi, ketika di Rusia, Uni Eropa tidak memiliki yurisdiksi. Jadi, produsen Eropa berkualitas mungkin menggunakan praktik ini saat mengekspor bahan ke Rusia, dan mereka bisa lolos begitu saja. Hal ini membuat makanan bersih semakin sulit untuk ditemukan.

Ilya mengalami kesulitan menemukan 100% makanan organik untuk mengobati kondisinya tersebut. Pergi ke pasar petani tidak memberikan solusi. Karena tidak ada solusi yang tersedia untuk masalah ini, namun Ilya memutuskan untuk membuatnya.

ATF Homegrower

Pasar petani tidak bisa dipercaya lagi. Jadi, satu-satunya pilihan adalah menemukan cara untuk menanamnya di rumah. Pengalamannya dengan hidroponik dan munculnya taman indoor membuat dia berpikir.

Akhirnya, dia siap dengan konsepnya. Namun, dia kekurangan tenaga untuk membuatnya menjadi prototype kerja.

Beruntungnya, pada tahun 2012 perjalanannya membawanya ke Alexei Kovnerchuk. Ia mencari peralatan untuk menanam sayuran lebih cepat dan lebih efisien. Setelah percakapan singkat mereka menyadari bahwa mereka bisa berguna satu sama lain.

Fast forward sampai saat ini dan ATF Homegrower adalah alat yang bekerja dengan desain yang ramping. Sejak prototype operasional Ilya telah mendapatkan semua sayurannya dari penanamnya. Dan kini masalah pencernaannya hanya sebatas masa lalu.

Ingin tahu lebih banyak tentang alat itu? Lihat bagian ini

ICO

Memiliki prototype kerja dan menjadi sehat memang merupakan hal yang hebat. Namun, Ilya dan timnya tahu masih banyak yang masih memiliki masalah yang sama. Tujuan kampanye ICO mereka adalah mengumpulkan uang untuk produksi massal ATF homegrower.

Tahap ICO Presale dimulai pada tanggal 16 Februari 2018 (00:01 UTC). Pastikan untuk tidak melewatkannya karena ada diskon 50% untuk early bird.

Mereka memiliki program buyback substansial sebesar 35% dari total keuntungan tahunan! AgroTechFarm akan membeli kembali token ATF setiap tahun untuk menaikkan harga atau mengurangi kejatuhannya saat dips seperti yang kita alami pada bulan Januari ini.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang ICO dan token ATF bacalah artikel ini!

Kesimpulan

ATF homegrower adalah taman indoor. Fakta bahwa itu sepenuhnya otomatis membuatnya ideal bahkan bagi mereka yang belum pernah menyentuh tanah.

Pilihan buyback dan hardcap menunjukkan bahwa tim tidak mengikuti moto secara membabi buta: semakin baik. Mereka memiliki rencana yang ketat bagaimana dana tersebut akan digunakan dan tidak berencana menambah dana tambahan. Sesuatu yang sangat langka di lingkungan ICO dimana kebanyakan proyek tidak memiliki batas maksimal jumlah uang yang ingin mereka naikkan.

Sebelum berinvestasi pastikan riset Anda! Lihat whitepaper dan website mereka.

Jika Anda tertarik dengan proyek ini datang dan bergabunglah di Telegram resminya! Tim lebih dari siap untuk menjawab semua pertanyaan Anda!

AgroTechFarm adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer