Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,500.59
0.61%
Ethereum (ETH)
$206.79
1.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.47
1.88%
XRP (XRP)
$0.461481
1.35%
EOS (EOS)
$5.47
2.31%
AdHive: AdTech dan ICO Bisa Di Gabungkan

Berita, Berita Blockchain, Press Release

AdHive: AdTech dan ICO Bisa Di Gabungkan

Siaran Pers Bitcoin: Pasar periklanan adalah kombinasi teknologi, faktor manusia, dan inovasi yang benar-benar unik, semuanya menggabungkan satu tujuan untuk menciptakan konten berkualitas tinggi untuk menjual layanan atau produk tertentu kepada target pemirsa yang benar. Di situlah letak tantangannya karena menemukan bahwa audien kadang-kadang merupakan usaha monumental yang bahkan sistem paling mutakhir tidak dapat dipecahkan secara efisien.

23 Januari 2018 – Tallinn, Estonia – Kehilangan pendapatan dan budget waste telah lama menjadi fenomena umum di pasar AdTech, yang menyebabkan stagnasi yang dipicu oleh solusi teknologi usang dan mentalitas spesialis pemasaran yang kaku, tidak mau mengadopsi pendekatan baru. Tren ini mulai berubah pada awal 2016 ketika kemunculan sejumlah besar proyek Penawaran ICO (Initial Coin Offering) berdasarkan teknologi blockchain yang melanda seluruh dunia, yang pada intinya merupakan industri yang sama sekali baru.

Industri pemasaran dan AdTech tidak terpengaruh oleh pergolakan teknologi baru karena beberapa proyek mulai menawarkan solusi untuk berbagai masalah yang mengganggu pasar. Kemampuan teknologi blockchain telah memberikan kesempatan untuk memecahkan beberapa masalah pasar dan industri ini menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Industri ICO

Menurut ICOWatchList, AS mewakili sekitar 20% dari semua ICO, Inggris berada pada posisi 11%, dan Rusia mencapai 10%. Pasar AdTech juga sebagian besar tersegmentasi dengan AS yang memimpin 39% saham ICO di sektor ini, Rusia dengan 13%, dan pelaku pasar yang tersisa kurang dari 5%. Seperti yang dapat disimpulkan, ada keuntungan nyata dari proyek AdTech yang sedang dikembangkan di AS.

“Banyak di industri ICO yang sedang memerangi pertempuran yang sedang berlangsung dengan faktor profitabilitas kompetitif Bitcoin dan cryptocurrency yang lainnya. Pendapatan rata-rata AdTech versus imbal hasil Bitcoin jauh lebih tinggi. Pertumbuhan seperti itu dicapai berkat proyek seperti Snovio, AdEx dan Viuly. Seperti yang terlihat, proyek AdTech rata-rata tumbuh jauh lebih cepat daripada Bitcoin, sehingga menghasilkan hasil profitabilitas yang lebih besar,” jelasDmitry Malyanov, Co-Founder AdHive.

Sebelum Q4 tahun 2017, sektor AdTech cukup sederhana. Ledakan sebenarnya terjadi pada kuartal terakhir tahun ini. Di bulan Oktober melihat kemunculan jumlah ICO yang sama seperti pada 9 bulan sebelumnya yang diambil bersamaan. Secara umum, proyek ICO AdTech telah terbukti cukup berhasil.

Trend pasar

Tren ini diprediksi akan terus berlanjut di tahun depan karena pasar sedang mengalami permintaan produk yang terus meningkat berdasarkan teknologi blockchain dan pasar AdTech merupakan salah satu segmen yang memimpin. 19 proyek yang mengesankan telah mengumumkan ICO mereka pada Q1 tahun 2018 (terhadap 16 proyek di Q4 tahun 2017). Penawaran para pemula ini telah menarik perhatian banyak pihak dan prospek mereka tampaknya cukup menjanjikan karena gagasan yang mendukung produk mereka dituntut di pasar. Jumlah rata-rata dana yang dikeluarkan untuk ICO sekitar $ 15 juta, mediannya adalah $ 5,5 juta. Ini lebih tinggi dari rata-rata semua ICO yang digabungkan di sektor industri lainnya, yang membuktikan bahwa AdTech adalah salah satu sektor yang paling aktif berkembang.

Yang paling populer di pasar AdTech adalah proyek berbasis blockchain, yang menempatkan diri mereka sebagai pasar untuk iklan. Ini adalah pertukaran semu, seperti AdEx, atau lainnya seperti platform penjualan konten sponsor. Mereka menawarkan penjualan iklan melalui spanduk, kontrak atau blogger. Sama populernya dengan browser yang mengumpulkan data untuk pemasaran yang lebih efektif dan memiliki fungsi built-in untuk interaksi konsumen, serta proyek pemasaran di virtual reality dan periklanan video.

Perkenalkan Adhive

AdHive adalah platform periklanan asli untuk penempatan iklan massal otomatis yang otomatis, penempatan iklan massal, sebuah proyek AdTech berdasarkan teknologi blockchain dengan pembayaran berdasarkan kontrak cerdas Ethereum.

AdHive memberikan solusi unik, yang membantu bisnis berhasil mengukur pemasar mereka dengan pendekatan AI dan komunitas yang meningkatkan jangkauan merek, sekaligus menyediakan cara untuk menghasilkan uang dari blog dan menciptakan konten yang lebih baik bagi pemirsa. Tujuan utamanya adalah untuk menghapus batasan antara brand dan influencer, menempati bagian utama dari segmen iklan dengan pertumbuhan tercepat.

AdHive menonjol dari pesaing terdekat karena menggunakan AI dalam intinya, memungkinkan analisis mendalam terhadap hasil kampanye iklan. Pemasaran influensa adalah segmen iklan online yang tidak dapat diatasi, segmen industri yang berkembang pesat. Blockchain telah tiba dan merangkak ke pasar periklanan dengan kecepatan serta mengesankan.

Kunjungi Situs AdHive: https://adhive.tv/

Lihat Whitepaper AdHive: https://adhive.tv/Adhive_whitepaper.pdf

Tim: https://adhive.tv/#team

Ikuti di Twitter: https://twitter.com/AdhiveTv

Telegram [ENG]: https://t.me/adhivetv

Kontak Media

Nama Kontak: Ksenia Kraevskaya

Kontak Email: kraevskaya.ksenia@gmail.com

Lokasi: Tallinn, Estonia

 

Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer