Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.17
0.79%
Ethereum (ETH)
$208.66
4.33%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.55
-0.01%
XRP (XRP)
$0.322305
11.48%
EOS (EOS)
$5.05
2.94%
5 TOP PROYEK ICO DI FEBRUARI-MARET 2018

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, ICO, ICO Review

5 TOP PROYEK ICO DI FEBRUARI-MARET 2018

2018 telah dimulai dengan peningkatan besar dalam dunia cryptocurrency. Kesuksesan itu kemudian sedikit tercoreng dengan penurunan pasar secara keseluruhan pada pertengahan Januari, namun mata uangnya kembali tumbuh, meski volatilitasnya tinggi.

Beberapa proyek sedang dikembangkan untuk memanfaatkan koin yang tumbuh dan popularitas teknologi blockchain. Kami menguraikan 5 proyek paling menjanjikan yang menggunakan model Initial Coin Offering dan berjalan melalui pasar pada akhir musim dingin dan bulan pertama musim semi 2018.

1) CAPPASITY

Proyek Cappasity telah mengarahkan perhatian pada pengembangan alat untuk merevolusi teknologi AR / VR dan 3D, proyek ini telah memperkenalkan solusi digitalisasi 3D yang profesional.

Ekosistem ekonomi platform ini dirancang untuk didorong oleh pasar. Dengan demikian, Marketplace adalah unit ekonomi utama dimana terjadi omset barang. Dengan menggunakan Marketplace, peserta bebas untuk menyewa, menjual dan membeli konten AR / VR / 3D serta aplikasi yang diluncurkan. Setiap file konten diberikan dengan ID atau hash untuk mencegah pelanggaran hak cipta. Semua hash dari semua file dicantumkan di blockchain dan tidak dapat diubah.

API digunakan untuk sinkronisasi dengan katalog produk karena alat Cappasity dapat diimplementasikan untuk e-store pelanggan. Selain itu, alat Cappasity menunjukkan kompatibilitas yang lebih baik dengan berbagai browser daripada alternatif yang paling sebanding. Cappasity.AI untuk menganalisis interaksi pelanggan dengan konten 3D dan memberikan peta panas minat pelanggan untuk setiap produk.

Detail ICO:

Cappasity token (CAPP) akan diterbitkan sebagai token ERC-20 Ethereum. Cappasity menjalankan proses ICO 4 fasa. Mereka sudah menyelesaikan presale pada bulan November 2017 diikuti oleh penjualan publiknya. Masih tersisa lebih dari 40% Token untuk dibeli yang akan dijual pada tahap 3 dan 4.

Tahap 2 presale akan berlangsung selama 22 Februari – 22 Maret 2018, pendaftaran presale berakhir pada 21 Februari. Penjualan publik akan diluncurkan pada 22 Maret 2018. Bagian dari proyek ini adalah $ 47,5 juta. Pasokan Token adalah 438.686.537 CAPP presale / 326.243.078 CAPP public sale Metode pembayaran yang diterima adalah BTC dan ETH.

2)RIGHT MESH

Perusahaan RightMesh yang berbasis di Kanada telah menciptakan platform dan protokol teknologi baru untuk menghubungkan pengguna di jaringan mesh wireless, menciptakan opsi konektivitas baru dan meningkatkan hasil hingga miliaran pengguna yang tidak terhubung di seluruh dunia-semua sambil menyediakan jalur menuju Internet baru untuk semua . Platform jaringan mesh mobile yang terdesentralisasi, didukung oleh teknologi blockchain dan tokenization, dapat menempatkan kekuatan konektivitas kembali ke tangan orang-orang.

Platform dan protokolnya menggunakan teknologi blockchain dan token MESH untuk pertumbuhan power. Inti dari platform ini adalah akun Ethereum dan lapisan identitas yang secara unik mengidentifikasi setiap node mesh. Dalam dunia grid off-the-grid, saat menghubungkan beberapa hotspot dan jaringan bersama-sama, metode identitas tradisional seperti alamat IP tidak akan bekerja secara memadai. Pendekatan jaringan untuk menjembatani partisipasi dan aktivasi untuk memecahkan masalah ini.

Tim RightMesh percaya bahwa menggabungkan teknologi berbasis blockchain, incentivization token dan jaringan mesh nirkabel melepaskan potensi teknologi dan efek jaringan ekonomi serta membuat perbedaan yang langgeng di dunia di sekitar pengguna.

Detail ICO:

ICO telah dimulai pada tanggal 15 Februari 2018. Pra-alokasi diisi dalam waktu 8 menit 4 detik setelah pendaftaran dibuka. Kontribusi crowd akan segera dibuka, tanggal akan segera ditentukan.

Token supply – 129.498.559 token MESH, standar ERC20. Metode pembayaran: BTC – ETH – Fiat mata uang juga diterima.

3) ARBIDEX

Solusi perdagangan yang ada saat ini di pasar crypto, tidak diragukan lagi, tidak dirancang dengan sempurna dan nyaman bagi pengguna saat ini. Sebagian besar investor di crypto harus berurusan dengan banyak pertukaran dan harus mencari tahu mana yang memberikan tarif paling terjangkau. Di sini langkah Arbidex dengan platform perdagangan uniknya, yang memungkinkan klien memantau harga cryptocurrency dari berbagai bursa.

Di antara fitur utama dari platform ini adalah kenyamanan dan utilitas maksimal karena menghubungkan pertukaran yang berbeda pada satu dasbor – jadi orang dapat dengan mudah bertransaksi dalam berbagai crypto yang berbeda dengan harga yang berlaku di berbagai bursa. Selain itu, klien akan memastikan bahwa transaksi dimulai dengan mudah – karena biaya akan berada di sisi bawah.

Dengan bantuan platform Arbidex yang inovatif, komisi juga akan berada di sisi bawah. Platform akan mengubah pendekatan perdagangan ke pendekatan yang lebih progresif, menciptakan pertukaran mereka dengan pasangan perdagangan MT4. Proyek ini sudah dilengkapi dengan prototipe kerja pertukarannya yang siap digunakan – sehingga investor dapat segera melakukan pertukaran.

Meskipun demikian, platform ini akan memungkinkan seseorang untuk melupakan peraturan yang sering berubah, pendaftaran, dan verifikasi di exchange. Platform Arbidex dapat menampung hingga 25 cryptocurrency di bursa yang terdesentralisasi. Transaksi akan lebih ramping dan mudah untuk diproses. Ini akan mendukung akun pengguna dan kemampuan untuk melihat semua kepemilikan mereka dari banyak pertukaran di satu lokasi, sehingga memanfaatkan aset yang akan lebih disederhanakan.

Di antara fitur terbaru yang diresmikan oleh tim pengembang dalam pernyataan visi proyek mereka untuk tahun 2018 adalah arbitrase hibrida dan perdagangan berjangka cryptocurrency.

Survei ekstensif perusahaan di lebih dari 3000 pedagang potensial dari 72 negara mengindikasikan bahwa sebagian besar dari mereka akan senang menggunakan fitur tersebut sebagai lisensi perizinan perangkat lunak perdagangan. Minat lindung nilai untuk non-pedagang juga akan didukung, seperti yang baru-baru ini dinyatakan oleh tim.

Platform menggunakan Detecting Profitable Rates Algorithm (DPRA) untuk membantu selama proses transaksi dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga, pengguna Arbidex dapat memperoleh keuntungan dan merasa seperti aset mereka memberi mereka nilai yang mereka cari.

Detail ICO:

Crowdsale telah dimulai pada tanggal 23 Januari dan akan berlangsung sampai 28 Februari, seperti yang dinyatakan oleh tim proyek. Tujuan utama perusahaan adalah untuk mengumpulkan dana sebanyak $ 16 juta

Penjualan token Arbidex menerima ETH, BTC, dan harga token ABX ditetapkan pada 1 ABX senilai 1 USD. Platform trading bertenaga blockchain ini telah berhasil mendapatkan dana sebanyak $ 10 juta. Anda masih memiliki sisa 1 minggu untuk masuk ke penjualan token dan membantu membangun masa depan pertukaran yang baru ini.

4) COINMETRO

Tim proyek CoinMetro memasuki pasar crypto dengan kekayaan pengetahuan dan keahlian yang luas. Diketahui, bahwa pendiri menciptakan FXPIG kembali pada tahun 2010 dan telah membangunnya menjadi salah satu broker Forex terbesar saat ini. Penukaran Coinmetro sedang dibangun untuk investor pemula, ini adalah fungsi sederhana untuk melakukan perdagangan sesederhana membeli barang secara online.

CoinMetro menggunakan beberapa fitur yang sangat menarik dan unik. Platform ini telah menciptakan jalan bagi investor di Crypto untuk menjadi Token Asset Managers. Untuk membuat token yang dinilai berdasarkan kinerja perdagangan individual mereka yang dapat dibeli oleh investor.

Platform ini juga menjanjikan untuk menjadi inkubator untuk ICO baru dan Curated Digital Asset Diversification juga akan disediakan bagi investor untuk membeli bundel berbagai koin yang digulirkan menjadi satu paket. Ini akan menjadi alat yang sangat membantu bagi investor baru yang ingin memperluas portofolio mereka dan juga menyediakan likuiditas yang membantu untuk mendapatkan token baru yang akan memasuki pasar.

Detail ICO:

ICO dimulai pada tanggal 21 Februari 2018 dan berlangsung sampai tanggal 23 Maret 2018.

Token platform adalah COIN. Total suplai token 500 juta COIN yang akan dibuat, dengan jumlah maksimal 300 juta COIN token yang akan dijual

Harga-mulai 0,03 EUR. Harganya akan meningkat 0,02 setelah setiap 12,500,00 COIN terjual. Platform- NEM. Menerima – ETH, BTC, LTC, dan BCH. Hard cap dari platform adalah 300 juta COIN.

5) RENTBERRY

Rentberry telah terdaftar di antara TOP-10 ICO pada tahun 2018 oleh Forbes.

Tidak diragukan lagi bahwa menyewa sendiri adalah proses yang rumit sekarang; sewa jangka panjang bisa jadi sangat tidak nyaman untuk sewa yang membutuhkan waktu yang layak.

Rentberry menawarkan kepada penggunanya platform sewa jangka panjang yang beroperasi penuh; Ini memanfaatkan teknologi blockchain untuk memastikan pengalaman penyewaan yang mulus dan memungkinkan crowdsourcing untuk membantu penyewa mencairkan hampir sampai 500 juta dolar yang terikat pada jaminan keamanan sewa sekarang. Dalam kasus Rentberry, platform bertenaga blockchain mengotomatisasi berbagai langkah yang harus dilakukan seseorang untuk menyewa properti tertentu. Entah itu tentang kesepakatan atau pembayaran, Rentberry akan memfasilitasi keseluruhan proses sewaan untuk membantu tuan tanah dan penyewa membuat kesepakatan dalam waktu singkat – sebuah tujuan yang berguna saat ini.

Sementara mempercepat proses hukum antara para pihak melalui blockchain, platform sewa jangka panjang telah mengganggu perdagangan sewa sejak 2016.

Detail ICO:

Proyek ini telah mendapat rating “stabil” oleh ICORATING baru-baru ini.

Rentberry Token yang disebut BERRY adalah cryptocurrency yang dirancang untuk memfasilitasi pendekatan global standar terhadap proses sewa jangka panjang, dengan semua transaksi dilakukan dengan cara yang aman. Soft cap proyek adalah $ 3 juta, Hardcap adalah $ 30 juta. ETH dan BTC diterima. Nilai tukar adalah 1 ETH = 2.500 BERRY.

Proyek ICO dimulai pada tanggal 5 Desember, dan penjualan token berakhir pada tanggal 28 Februari. Sejauh ini, platform tersebut telah berhasil mengumpulkan 27 juta investasi.

KESIMPULAN

Pada akhir tahun 2017, total volume investasi ICO di pasar AS diperkirakan lebih dari $ 4 miliar menurut laporan agen Bloomberg dan data Litbang Otonom. Banyak pakar industri blockchain percaya, bahwa 2018 akan melihat peningkatan jumlah ICO dan pertumbuhan pasar crypto yang lebih signifikan – nilai pasar secara keseluruhan diharapkan dapat menghasilkan terobosan dan melampaui triliun dolar. Revolusi teknologi baru sudah dekat.

Ditulis oleh: Olga Grinina

Artikel ini kami terjemahkan dengan persetujuan dari: Bitcoinist

Gambar dari: Crypto Mining Blog

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer