Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,510.51
0.68%
Ethereum (ETH)
$207.29
1.71%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.47
1.71%
XRP (XRP)
$0.462883
1.12%
EOS (EOS)
$5.46
1.92%
4 Top Advisors Dari ICO Bench Bergabung dengan RxEal –...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

4 Top Advisors Dari ICO Bench Bergabung dengan RxEal – Solusi Blockchain Baru untuk Pasar Rental

Siaran Pers Bitcoin: startup persewaan terdesentralisasi RxEal telah mengumumkan penambahan empat pakar ICO Bench top-peringkat ke timnya yang sedang berkembang.

22 April 2018, Seychelles – RxEal, solusi berbasis blockchain baru untuk pasar sewa/rental, baru-baru ini mengambil beberapa nama top di industri blockchain. 4 dari 6 peringkat teratas Para Ahli di Blockchain menurut ICO Bench telah bergabung dengan proyek ini dengan melihat kebutuhan bisnis yang belum terpenuhi dengan potensi yang luar biasa. Memimpin dewan penasihat ICO Bench Simon Cocking, Ian Scarffe, Jason Hung, Nathan Christian, Aly Madhavji dan Mushegh Tovmasyan telah bergabung dengan dewan penasihat RxEal sebagai penasihat strategis.

RxEAL adalah platform untuk penyimpanan deposit keamanan sewa dan penyelesaian sengketa yang efisien yang akan meningkatkan transaksi sewa untuk semua orang yang terlibat. Menurut Simon Cocking, penasihat tertinggi ICO Bench;

“RxEAL memiliki tim yang bagus dan ide yang bagus, dengan strategi yang jelas tentang bagaimana mereka ingin melaksanakannya. Mereka berencana untuk menjadi tempat untuk teknologi kontrak cerdas untuk mengubah pasar sewa, dengan memanfaatkan solusi berbasis blockchain. Ini adalah proyek yang menarik dan mereka memiliki potensi besar untuk melakukannya. ”

Simon adalah Editor Senior di Irish Tech News dan Editor in Chief di CryptoCoinNews. Dia telah bekerja sebagai penasihat dengan lebih dari seratus ICO yang sukses hingga saat ini dan dianggap sebagai salah satu influencer Twitter terkemuka di industri crypto.

Penasihat ICO Bench TOP 3 lainnya, yang baru saja bergabung dengan RxEal, adalah pengusaha serial, investor, dan ahli terkemuka dalam industri Bitcoin, blockchain dan crypto Ian Scarffe. Dia mengatakan hal ini mengenai proyek;

“Ini adalah proyek dengan penawaran produk yang cerdas dan layak, potensi pertumbuhan bisnis dan tim kuat di belakangnya. Saya yakin bahwa RxEal akan memberikan solusi blockchain yang benar-benar berharga dan dapat diterapkan untuk pasar persewaan. Proyek ini telah membentuk kemitraan industri untuk pengembangan proyek percontohan dan memiliki dewan penasehat yang mengesankan dengan jangkauan global, ”

Seorang veteran dari kewirausahaan blockchain, Jason Hung juga bergabung dengan dewan penasehat RxEal. Mengingat pengalamannya yang luas dalam kewirausahaan dan penasihat ICO di Asia, Jason akan fokus pada pengembangan bisnis RxEal di wilayah ini. Dia Percaya itu;

“RxEal dapat menjadi solusi generasi berikutnya untuk mengurangi risiko, meningkatkan kepercayaan dan transparansi dalam ekosistem sewa, yang dapat mendorong seluruh suplai sewa dan rantai permintaan ke tingkat yang baru. Tim manajemen sudah matang dan komprehensif.”

Mushegh Tovmasyan, seorang veteran terkenal dari industri perdagangan online dan seorang pengusaha FinTech, adalah salah satu tambahan yang berkualitas tinggi untuk dewan penasehat RxEal. Tovmasyan menyatakan bahwa;

“RxEal leverage blockchain dan teknologi kontrak cerdas memberikan perbaikan yang mengganggu terhadap bagaimana transaksi dilakukan di pasar sewa. Solusi praktis untuk mengurangi risiko dan meningkatkan transparansi dalam ekosistem sewa menciptakan mekanisme kepercayaan yang dapat mendorong rantai pasokan dan permintaan ke tingkat yang baru. Saya yakin dengan kemampuan tim manajemen untuk memberikan pencapaian yang dijanjikan dan berharap untuk membimbing mereka menuju sukses. ”

CEO RxEal Dmitry Orlov menyuarakan kegembiraannya sehubungan dengan empat tambahan baru untuk proyek tersebut. Dia menyatakan bahwa perusahaan merasa terhormat memiliki “penasihat yang mengesankan ini” dengan rekam jejak yang terbukti dari proyek blockchain yang sukses bergabung dengan dewan penasehat kami. Dengan tim penasihat yang brilian ini, Dmitry merasa bahwa perusahaan siap untuk membawa RxEal ke tingkat berikutnya.

Apa itu RxEal

RxEal adalah sistem berbasis blockchain di mana siapa pun dapat dengan aman menyimpan dana, seperti sewa atau leasing uang jaminan untuk real estate, penyewaan kendaraan, dan peralatan industri, dalam kontrak pintar Ethereum. Platform RxEal juga mencakup sistem penyelesaian sengketa untuk setiap perbedaan pendapat antara pihak yang telah menandatangani kontrak. Saat ini, persentase besar dari perselisihan tuan tanah-penyewa terjadi karena perselisihan tentang bagaimana deposit keamanan harus ditangani pada akhir perjanjian sewa.

RxEal bertujuan untuk mengurangi tingkat perselisihan yang tinggi ini dan, dalam kasus-kasus ketika perselisihan terjadi, memanfaatkan teknologi blockchain untuk secara langsung menghubungkan ahli hukum dengan pihak-pihak yang terlibat dalam perjanjian sewa guna mengurangi waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan perselisihan. Solusi tersebut menargetkan terutama real estate dan pasar sewa otomotif senilai miliaran USD. Semua layanan yang disediakan oleh RxEal dapat dibeli dengan RxEal token (RXL).

Detail Penjualan Token

  • Token RXL ditawarkan dengan bonus 50% selama fase penjualan Tier 1 terbatas (1 ETH = 1800 RXL)
  • Metode pembayaran yang diterima: ETH
  • Tanggal akhir penjualan token: 12 Mei, 2018 (12:00 UTC)

Kunjungi Situs Web RxEal: https://rxeal.com

Baca whitepaper RxEal: https://storage.rxeal.com/public/RxEAL_White_Paper.pdf

RxEAL di Telegram: https://t.me/rxealofficial

RxEal di Facebook: https://www.facebook.com/RxEAL

RxEal di Twitter: https://twitter.com/rxealofficial

RxEal Medium: https://medium.com/rxeal

Kontak Media

Nama: Dmitrijs Orlovs

Lokasi: Seychelles

Email: madhavji@gmail.com

RxEal adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer