Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,345.30
1.01%
Ethereum (ETH)
$209.37
5.81%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.59
0.27%
XRP (XRP)
$0.324155
16.55%
EOS (EOS)
$5.07
4.45%
3 CRYPTOCURRENCY YANG SIAP UNTUK MENGGESER BITCOIN MINGGU IN...

Berita Altcoin

3 CRYPTOCURRENCY YANG SIAP UNTUK MENGGESER BITCOIN MINGGU INI: VIBE, LSK, DAN ETH

Bitcoin berfluktuasi, begitu pula dengan altcoin yang akan berfluktuasi lebih signifikan lagi. Minggu ini ada tiga altcoin yang butuh perhatian dengan segera: VIBE, LSK, dan ETH.

VIBE (VIBE)

VIBE adalah cryptocurrency khusus pada augmented reality dan virtual reality. Konsep utama mereka adalah untuk membawa penggunaan perangkat VR ke acara top di seluruh dunia tanpa pengguna harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri. Dengan popularitas VR yang terus tumbuh tampaknya VIBE telah menemukan ceruk yang belum dimanfaatkan di ruang blockchain.

VIBE adalah token ERC20 yang berfungsi sebagai mata uang yang mendasari teknologi VIBEHub. Teknologi ini menggunakan “holoportation” yang dasarnya memproyeksikan hologram seniman, instruktur, dan tutor ke dalam ruang virtual reality. Ini akan memungkinkan individu untuk menikmati konser dan bahkan dapat digunakan sebagai media belajar di kelas sekolahan settingan tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

Cryptocurrency ini juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton konser favorit mereka secara langsung, dari mana saja di dunia, kita hanya perlu membeli tiket untuk mengamankan kursi terdepan yang berada di situsnya, yang merupakan konsep baru di industri ini.

Apa yang membuat VIBE relevan minggu ini? Cryptocalendar mereka! Dalam tiga bulan ke depan, VIBE berencana untuk merilis platform AR dan VR mereka untuk perangkat VR. Itu saja sudah cukup menarik tetapi VIBE juga berencana untuk membuka seluruh fasilitas VR dan AR dan dapat diakses oleh publik sebelum akhir tahun.

Dengan kapitalisasi pasar di bawah $ 7 juta dan nilai per koinnya sebesar $ 0,03, tampaknya VIBE memiliki ruang pertumbuhan yang besar jika konsep menonton konser dan berinteraksi dari dalam rumah ini terus berlanjut.

LISK (LSK)

Mirip seperti NEO dan ETH, Lisk (LSK) adalah jaringan aplikasi terdesentralisasi yang menggunakan smart contract yang didukung oleh token LSK untuk menyediakan devs sebuah platform untuk mengembangkan sesuatu (develop on). Salah satu nilai jual dari LSK adalah dukungan JavaScript. Pada dasarnya LSK adalah taman bermain aplikasi yang desentralisasi.

Beberapa anggota kunci dari tim ETH bekerja sebagai tim LSK dan mereka juga mendapatkan banyak kemitraan strategis. Salah satu mitra paling terkenal dari LSK adalah Microsoft. LSK telah merampingkan kemudahan pembuatan aplikasi sehingga aplikasi yang bahkan bukan ‘tech-savvy’ dapat memanfaatkan platform tersebut.

Dengan pengembang kunci ETH yang berfokus pada LSK sementara jaringan kontrak cerdas LSK beroperasi sama dengan ETH dan NEO/GAS, LSK dapat dengan mudah menjadi cryptocurrency besar berikutnya. Kemitraan LSK termasuk Microsoft, dan mendukung kedua Azure Cloud dan JavaScript. Berfokus pada sidechains, LSK menjadi pilihan yang mudah untuk pengembangan usaha.

LSK memiliki kapitalisasi pasar yang jauh lebih tinggi daripada VIBE. Kapitalisasi pasar mereka adalah $ 396 juta.

ETHEREUM (ETH)

Koin yang tampaknya “mati” dan jatuh bebas, akan memantul ketika mereka mencapai “bawah”. ETH berhasil membalikkan tren retraksi pasar setelah jatuh dari harga $1000 – $180.

ICO kini sedang menunggu sebuah peraturan yang tepat yang nantinya akan diberlakukan. Hal ini kemungkinan akan mengarah pada token yang lebih aman serta menyediakan panduan untuk pendiri dan investor ICO. ICO hampir sepenuhnya terhenti sejak akhir Q2, semua dengan cemas menunggu peraturan dari negara besar lainnya. Namun, banyak negara termasuk Amerika Serikat telah menjelaskannya bahwa mereka akan memberikan peraturan yang menjelaskan bagaimana ICO harus dilakukan.

ETH berada di bawah $ 200 dan seluruh pengguna crypto meratapi kematian ETH. 48 jam kemudian ETH mampu kembali dan bertengger di kisaran harga $ 200 – $ 221 per koin dengan kapitalisasi pasar $ 22 miliar.

ETH merupakan ranah permainan yang sangat berisiko karena tidak ada jaminan tanggal kalender untuk kapan futures ETH akan mulai diperdagangkan di bursa komoditas utama AS. Maupun proyeksi ketika SEC akan merumuskan peraturan yang mengizinkan ICO dan securitized token. Ketika salah satu dari dua peristiwa ini terjadi, mereka akan menyediakan katalis untuk mendorong ETH untuk naik jauh lebih tinggi lagi.

Kesimpulan

Menemukan altcoin yang dapat mengungguli BTC dan pasar lainnya di pasar bearish seperti mencari jarum pada tumpukan jerami.

Minggu ini koin yang tampaknya paling mungkin untuk mengalahkan pembalikan BTC adalah VIBE dan diikuti oleh LSK. ETH memiliki kesempatan untuk menghasilkan pembalikan yang gila atau lebih besar tetapi hal itu bisa terjadi bulan ini, atau dalam kurun waktu 6 bulan kedepan (berdasarkan peraturan).

Jangan serakah!

Penting: Artikel ini bertujuan untuk informasi saja, bukan sebagai saran investasi.

Gambar

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer